Bisma Smash Siap Buka Kehidupan Asmaranya

Kamis, 11 Juni 2015 - 16:41 WIB
Bisma Smash Siap Buka Kehidupan Asmaranya
Bisma Smash Siap Buka Kehidupan Asmaranya
A A A
JAKARTA - Selain sibuk di dunia entertain, Bisma Karisma akan menjajal dunia penyiaran lewat siaran radio live streaming Cliponyu. Sebagai penyiar, personel Smash ini akan buka-bukan tentang kehidupannya.

Salah satunya, pria berusia 24 tahun ini akan berbagi masalah percintaannya lewat layanan live streaming show tersebut. Tentu saja, Bisma pun bakal menceritakan patah hati yang pernah dialaminya.

"Belum kepikiran sih mau konsepnya gimana, sharing aja kali yah. Masalah putus percintaan mungkin, hehehe …," ujar Bisma saat di hubungi lewat sambungan telepon.

Bisma mengaku belum mempersiapkan apa-apa untuk mengisi acara tersebut. Tapi, sebagai pekerja entertain, penyanyi asal Bandung ini mengaku punya cara sendiri untuk acara tersebut nantinya.

"Persiapannya sih nggak ada apa-apa yah. Justru lebih suka random di tempat. Yang penting basic-nya udah ada, bisa ngasih perform live yang enak, jadi santai aja," kata dia.

Sebagai host dan juga penyiar di siaran radio streaming itu, penggemarnya juga bisa ngobrol langsung dengan Bisma. Tak hanya itu, dia juga akan bernyanyi.

"Aku bakalan bawa gitar deh nanti. Lagunya apa aja, kayaknya lebih suka ciptakan langsung di sana deh. Yang pasti bawain lagi baru kayak reffnya aja, lebih ke sharing aja sih," papar dia.

Cliponyu merupakan layanan live streaming show dimana para viewers bisa ngobrol dan request lagu secara langsung. Bisma akan menjadi bintang tamu Cliponyu pada Sabtu, 13 Juni mendatang. Dia akan siaran live selama dua jam mulai pukul 20.00—22.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)